3/25/2014

Arsitektur dan lingkungan kampus NPIC cambodia

Wah udah beberapa hari ga posting nih hehe ya ga lain karena jadwal kesibukan disini ya kuliah, dateng ke Kedutaan Besar RI, berkunjung kesini dan kesitu. Oh ya jadwal saya disini dibilang padat ya ga terlalu, dibilang engak ya padat juga, jadwal kuliah saya hanya 4 hari dari hari Senin sampai hari Kamis dari jam 08.00 AM waktu Cambodia, ga terlalu berbeda dengan Indonesia sih hanya beda beberapa menit aja dan berakhir pada pukul 03.00 PM. Hari Jumat sampe hari Minggu jadwal saya dan teman-teman ke Kedutaan Besar RI dan pada Minggu paginya saya bersama 1 orang teman yang sekampus dengan saya berolahraga Badminton dengan Bapak-bapak dan Ibu-ibu Kedutaan Besar RI. Belum ditambah jadwal-jadwal lainnya yang terkadang harus kami hadiri, ya begitulah kira-kira untuk aktivitas-aktivitas saya disini.
Yuk ah sekarang back to title, saya mau ngeliatin teman-teman semua tentang keadaan, arsitektur dan suasana kampus saya di Cambodia ini, kampus yang indah, bersih dan cantik menurut saya sehingga selalu memanjakan mata saya melihat keindahan-keindahan yang dipaparkan ditambah arsitektur-arsitektur khas Cambodia yang diperlihatkan.


Udah eksis aja yah kami hahaha ya dunk, ini gerbang masuk dari NPIC dan kami 11 Indonesian Students, photo bersama dengan Deputy Director Program Seamolec yaitu Pak Ith Vuthy yang mengantar kami dari Indonesia ke Cambodia, bapaknya baik lho malah suka banget becanda jadi cepet akrab dengan kami semua.



Nah ini merupakan main building dari kampus saya, keren yaaa, keren banget kalo menurut saya karena arsitekturnya masih tradisional khas negara Cambodia dengan ukiran-ukiran yang unik dan menarik ditambah warna yang cerah dan terang menegaskan keindahan yang ada pada bangunan ini.




Untuk 2 gambar diatas merupakan dormentory, nah ini jadi tempat tinggal saya dan teman-teman Indonesia dan juga mahasiswa Cambodia. Bagus banget loh belum lagi fasilitas didalamnya yang diberikan oleh kampus NPIC benar-benar memanjakan kami semua disini.



Nah kalo yang ini bangunan ruang kelas NPIC dan atasnya bangunan dari jurusan saya sekarang yaitu Computer Science. Bersih banget lingkungannya, semua tertata rapih dan bersih membuat mata nyaman untuk selalu melihat pemandangan yang disajikan.


Gambar yang terakhir ini merupakan sketsa dari keseluruhan kampus saya, semua bangunan dominan dengan warna oranye dilengkapi dengan arsitektur tradisional yang unik sehingga membuat lingkungannya terlihat cantik.
Itulah perkenalan dari lingkungan, suasana dan keadaan kampus NPIC Phnom Penh di negara Cambodia.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya ^^

View My Stats