3/02/2014

Berkunjung ke kedutaan besar republik indonesia di phnom penh cambodia

Kalau ke luar negeri apalagi untuk pendidikan ga lengkap rasanya kalau kita ga mengunjungi perwakilan pemerintah di negara yang kita kunjungi tersebut. Maka dari itu dengan semangat 45 kami berangkat menuju Kedutaan Besar Republik Indonesia melalui jalan-jalan yang baru pertama kali kami lalui.


Selasa, 25 Februari 2014 kami 11 mahasiswa/i program Beasiswa Double Degree kerjasama Indonesia – Cambodia mengunjungi Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk bersilahturahmi bersama pembimbing yang mengantar kami perwakilan dari SEAMOLEC.


Sesampainya disana kami disambut dengan ramah dengan senyum bapak-bapak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI). Rapatpun dimulai, diawali dari laporan pembimbing kami yang berbicara atas kedatangan kami kemudian dilanjutkan oleh perwakilan dari KBRI sembari diphoto oleh bapak photografer dari KBRInya hahaha dan ternyata bapak-bapak yang berada di KBRI sangat humoris dan mereka senang sekali bercanda dengan kami sehingga tak butuh waktu lama kami untuk mengenal mereka. Diakhir pembicaraan kamipun makan bersama sembari bercerita satu sama lain.



Setelah selesai makan kami semua beranjak keluar untuk berphoto bersama, langkah kaki keluar juga masih dibumbui dengan candaan-candaan dari bapak-bapak KBRI sehingga membuat kami merasa senang dan rasa kekeluargaan itu hadir untuk kami semua.




Semoga kami semua bisa memegang amanah dan pulang dengan prestasi yang membanggakan untuk Indonesia tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan ya ^^

View My Stats